Kamis, 16 Juni 2016

Jual Ikan Kerapu Surabaya, 0822 3629 7658 Mulia Kerapu



PT Mulia Wisnusetya Indonesiasupplier ikan kerapu. Kami memasok kebutuhan ikan kerapu hidup untuk Resto Seafood dengan ukuran 500 – 1 kg/ekor dengan harga yang bersaing. Untuk info lengkap hubungi kami di 0822 3629 7658.

Atau datang ke tempat kami di Mall City Of Tomorrow, Lantai 1, FS – 59 / 02 Jl. Ahmad Yani No. 288.

Ikan kerapu sangat terkenal sebagai jenis ikan yang memiliki cita rasa yang lezat dengan tekstur yang liat tapi lembut, disebabkan hal tersebut maka tak heran harga ikan kerapu tinggi atau mahal. Dengan manfaat yang banyak tersebut, ikan kerapu semakin menjadi favorit para pelaku kuliner. 


Hasil Penelitian:

Bahkan pada tahun 1970 peneliti dari Denmark menemukan fakta bahwa walaupun orang Eskimo banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi,  tetapi kasus kematian akibat penyakit jantung koroner rendah. 


Kenapa bisa demikian? 

Jawabannya: Bahwa mereka mempunyai kebiasaan mengonsumsi ikan! Bagaimana dengan orang Jepang yang sama-sama banyak mengkonsumsi ikan? Kelihatannya hampir sama. Cuma orang Jepang memang kurang dalam mengkonsumsi lemak karena masakan Jepang disajikan secara mentah atau direbus dengan sedikit menggunakan minyak goreng.

Bagaimana Orang Menilai Ikan Kerapu

Bagi orang di Asia Timur seperti Hongkong, China, Jepang dan Taiwan ikan kerapu adalah ikan khusus. Khusus dalam artian bahwa ikan ini memiliki  nilai keberuntungan apalagi dengan warna merahnya. Dinegara tersebut, ikan kerapu dikonsumsi oleh golongan menengah keatas dan yang paling disenangi  adalah dengan size 500 gram – 1.200 gram. Harga ikan kerapu ini akan naik jika akan menghadapi Hari Raya Imlek dan harga ikan kerapu ini berada pada kisaran terendah pada Hari Raya Ching Bing ( mengunjungi makam leluhur dimana dipantangkan makan ikan selama 4 hari ). 

Baca Manfaat Ikan Kerapu lengkapnya di : Manfaat Ikan Kerapu

Produk kami lainnya:

Related Posts

Jual Ikan Kerapu Surabaya, 0822 3629 7658 Mulia Kerapu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.